y ': Pengumuman Hasil UN 2013 Tingkat SMP/MTs.f -->

Pages

Ads 468x60px

30 April 2013

Pengumuman Hasil UN 2013 Tingkat SMP/MTs.

Sosialisasi cara pengisian LJUN
PROBOLINGGO (smpmuga) - Setelah berakhirnya Ujian Nasional siswa SMP Muhammadiyah 3 Gending Kabupaten Probolinggo banyak mengisi waktu dengan membaca dan bermain Volly Ball dalam penantian menunggu hasil UN (Ujian Nasional, red) yang berakhir Kamis yang lalu (25/04/2013).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Gending, Ahmad Rosidi, S.Ag, mengatakan, "Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional kermarin berjalan lancar dan siswa kami tidak ada yang berhalangan satupun dalam mengikuti ujian, saat ini mereka sedang menunggu hasilnya dengan mengisi berbagai kegiatan positif" jelas Rosidi, Senin (29/04/2013).
Sebagaimana kita ketahui pelaksanaan UN 2013 sedikit terjadi kekacauan akibat sekolah dibeberapa daerah terlambat dalam pendistribusian soal UN dan LJUN (Lembar Jawaban Ujian Nasional, red).

Menanggapi hal tersebut, Rosidi menegaskan "Tidak ada masalah sedikitpun dalam hal soal maupun LJUN di sekolah kami," ujarnya.

Pengumuman hasil UN 2013 tingkat SMP/MTs. sekira sebulan lagi, "di Domnis (Pedoman dan Tehnis) pegumumannya tanggal 01 Juni 2013," timpal Rosidi.


Penulis : Adam Malik, S.Pd.I (Wakasek)
 

Kegiatan Pendidikan

IPM

Artikel

Lain-Lain

Berita Pendidikan

Sarana dan Prasarana

Tips dan Trik