y ': TPP PAIS Non PNS "Segera" Cairf -->

Pages

Ads 468x60px

30 Mei 2013

TPP PAIS Non PNS "Segera" Cair

Ahmad Rosidi Saat Serahkan Berkas TPP ke Drs. Mursyidi (MUGA/AM)
Probolinggo (SMP MUGA) - Guru Pendidikan Agama Islam (PAIS) yang sudah bersertifikat pendidik mulai tahun 2006-2011 sedikit merasa lega, pasalnya Tunjangan Profesional Pendidik (TPP) yang sudah lama di harapkan "segera" cair.

Drs. Mursyidi, Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Kabupaten Probolinggo mengungkapkan, "biasanya kalau sudah diminta mengumpulkan berkas pencairan, dana TPP akan "segera" dicairkan kepada yang berhak menerimanya," kata Drs. Mursyidi saat berbincang-bincang di Kandepag Probolinggo. Senin (27/05/2013).

"Mudah-mudahan cairnya diwaktu dekat ini khususnya wilayah Kabupaten Probolinggo, dan setelah berkas terkumpul semua ketua MGMP PAIS di semua jenjang SD/SMP/SMA/SMK saat ini juga rapat untuk verifikasi data GPAIS," tambah Mursyidi.

Kepala SMP Muhammadiyah 3 Gending, Ahmad Rosidi, S.Ag setelah menyerahkan berkas mengatakan, "kalau berkas pencairan sudah lengkap dan sesuai dengan beban mengajar 24 jam, ya tinggal nunggu cairnya," ucap Rosidi.

Rosidi merupakan salah satu GPAI yang sudah bersertifikat pendidik, "saya lulus tahun 2008 yang lalu mas," ungkap Rosidi singkat.


Penulis : Adam Malik, S.Pd.I

2 komentar:

  1. amiin, semoga cepat cair TPP, agar semangat para guru bertambah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik,

    BalasHapus

Beri Komentar Yang Konstruktif Ya ...

 

Kegiatan Pendidikan

IPM

Artikel

Lain-Lain

Berita Pendidikan

Sarana dan Prasarana

Tips dan Trik