y ': SMP Muga Lulus 100%f -->

Pages

Ads 468x60px

2 Juni 2013

SMP Muga Lulus 100%

Wakasek saat memberikan pengarahan (Putri/SMP MUGA)
Probolinggo (SMP MUGA) - Siswa SMP Muga (Muhammadiyah 3) Gending Kabupaten Probolinggo hari ini, Sabtu (01/06/2013) merasa bahagia, setelah berhasil Lulus 100% dalam Ujian Nasional 2013.

Ahmad Rosidi, S.Ag menjelaskan, "Alhamdulillah 60 siswa yang ikut UN 2013 lulus 100%, itu berkat semangat belajar dan do'a orang tua yang selalu dipanjatkan untuk putra/putrinya," kata Rosidi.

"Terima kasih juga kepada dewan guru yang telah mendidik siswanya dengan ikhlas, karena mustahil tanpa ada ke ikhlasan bisa berhasil mendapatkan ni'mat kelulusan 100% ini," ucap Kepala Sekolah yang juga sebagai salah satu pelatih bela diri Tapak Suci ini.

Rosidi berpesan kepada siswa dan wali murid yang mendampinginya saat pengumuman kelulusan, "Jangan pernah puas terhadap apa yang kamu dapat saat ini, teruslah mencari ilmu sebanyak mungkin, karena luasnya dunia itu tergantung dari berapa luasnya ilmu yang ada pada diri seseorang," tutur Rosidi.

Tahun 2013 ini SMP Muhammadiyah 3 Gending berhasil mengantarkan peserta didiknya 45 laki-laki dan 15 Perempuan. Peraih Prestasi atau ranking diantara siswa ini dibagi menjadi dua macam, prestasi dalam UN dan peraih prestasi nilai gabungan seluruhnya.

Nilai tertinggi UN diraih oleh :
1. Muhammad Rizki
2. Maharani Dwi Lestari Putri Melati Santosa
3. Ike Nur Rohmah
sedangkan Prestasi Nilai keseluruhan diraih oleh:
1. Maharani Dwi Lestari Putri Melati Santosa
2. Muhammad Rizki
3. Musrifatul Laila

"Mudah-mudahan hadiah yang sudah disiapkan, dapat bermanfaat dan menambah semangat untuk meraih cita-cita yang didambakan," tutup Rosidi.



Penulis : Adam Malik, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Yang Konstruktif Ya ...

 

Kegiatan Pendidikan

IPM

Artikel

Lain-Lain

Berita Pendidikan

Sarana dan Prasarana

Tips dan Trik